oleh

Lebihi Target, GSD 2019 Tak Sekedar Teori

Kabar6-Orang tua dan anak-anak sangat antusias untuk mengikuti Gramedia Science Day 2019 terlihat dari 195 grup yang hadir dalam kegiatan kali ini, dan melebihi target Gramedia sendiri yaitu 180 grup.

Hal itu diungkapkan oleh Yola Putryanie selaku General Manager Marketing Gramedia.

“Tanggapan dari orang tua sendiri sangat positif, karena untuk yang di Alam Sutera ini kita close di 180 grup sebenarnya, kemudian 185 dan kemudian 195 dan kita juga banyak menolak, masih banyak yang ingin mendaftar tetapi kapasitas terbatas dan full,” ujarnya kepada Kabar6.com di Mall @Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang. Sabtu (2/11/2019).

Yola melanjutkan, berarti peserta yang hadir kali ini hampir 600 peserta. “195 tim kali 3 ya hampir 600 peserta mas,” ungkapnya.

Lanjut Yola, pihaknya sudah menutup pendaftaran dari jauh-jauh hari yaitu seminggu sebelum acara

“Karena jauh-jauh hari, seminggu sebelum acara itu kita sudah closing, karena antusias murid-murid dan kalau diterima semua kan gak mungkin,” paparnya.**Baca juga: Gramedia Science Day 2019, Saatnya Kembangkan Kreativitas.

Yola menjelaskan, antusiasme tersebut karena Gramedia Science Day itu sebagai wadah untuk anak-anak yang selama ini tau sains hanya dari sekolah, hanya dari buku-buku.

“Gramedia pun juga menerbitkan banyak buku sains, baik berupa text book, baik berupa komitmen didikan, tapikan itu semua teori, nah di Gramedia Science Day itu kita memberi tahu anak-anak, memberitahu bahwa dari yang kami baca itu bukan hanya teori loh, tetapi bisa diwujudkan. Acara ini dikemas dalam kompetisi supaya juga menimbulkan sifat kompetitif, ya kepada anak-anak, ya pastinya kompetitif yang positif,” jelasnya.(eka)

Berita Terbaru