oleh

Lebih Mengenal Posisi Tao

Kabar6- Perbedaan esensial antara sifat seks pria dan wanita terletak pada watak orgasme. Saat ejakulasi, pria kehilangan energi. Sementara saat orgasme, wanita justru bertambah vitalitasnya.

 

Dalam tao, perbedaan ini dijelaskan dengan berbagai bahasa, yang mengambil posisi perubahan alam. Untuk orgasme wanita disebut gao-chao, yang secara harfiah diartikan pasang naik. Sedang untuk pria, ejakulasi disebut dengan kehilangan cairan, membuang cairan atau menyerah.

 

Orang Tiongkok mengatakan bahwa seorang wanita telah “membunuh” pasangannya jika dia membuat pria itu orgasme lebih dahulu daripada dirinya. Karena itulah, tao mengupayakan hubungan seksual berdasarkan prinsip langit dan Bumi, mengikuti kaedah Yin dan Yang.

 

Berikut adalah posisi seks tao yang bisa Anda dan pasangan coba:

 

1. Somersaulting Dragons (posisi naga jungkir balik)

Wanita membelakangi pri. Posisi pria tidur dengan menekuk kedua kaki untuk menahan punggung wanita. Posisi kaki bisa diletakkan di atas paha wanita atau di punggung. Dengan gerakan seperti women on top, irama hentakan saat penetrasi bisa dilakukan secara bersama-sama.

 

2. Stepping Tigers (posisi langkh macan)

Merupakan variasi doggy style. Wanita merangkak sambil menyodorkan bokong ke arah Mr P, dengan irama delapan kali hentakan dan jeda satu menit untuk setiap goyangan.

 

3. Wrestling Apes (posisi gulat kera)

Wanita berada di bawah, dengan lutut tertekuk ke arah badan pria. Letakakn kaki di dada pria, sementara sambil penetrasi pria mengangkat bokong wanita. Gerakan memutar paha dan pinggul bisa dilakukan dan berhenti ketika sudah mencapai klimaks.

 

4. Cleaving Cicadas (posisi membelah cadas)

Wanita berada di bawah dan menekuk kedua kakinya, dan dilipatkan di punggung. Posisi ini cocok untuk memperdalam penetrasi dan bisa dibantu dengan menempatkan bantal di bokong perempuan atau mengangkat bokong. Irama penetrasi dilakukan sembilan kali dengan jeda, sampai mencapai orgasme.

 

5. Soaring Phoenix (posisi membumbung)

Wanita berbaring dan mengangkat salah satu kaki, serta menempatkannya pada paha pria. Penetrasi dilakukan dengan posisi pria melipat salah satu kaki. Posisi ini juga memungkinkan untuk penetrasi dalam dengan irama pengendali adalah pria.

 

6. Bunny Licking It’s Fur (posisi kelinci menjilat bulu)

Merupakan variasi Woman on Top (Wot), di mana pria tidur membentang di atas ranjang saat wanita mengangkangi tubuhnya dan menghadap kakinya. Pria bisa membelai punggung atau rambutnya, sementara wanita memegang kakinya. Ini adalah posisi untuk mengatur orgasme wanita.

 

7. Mounting Tortoises (posisi kura-kura)

Wanita telentang dengan menekuk lututnya, pria menekan pahanya sampai ke payudara. Posisi ini memungkinkan pria melakukan penetrasi dangkal dan dalam. ** Baca juga: Mengenal apa itu Karezza Sex

 

Dalam filsafat Tao, klimaks tidak akan tercipta jika Yin dan Yang tidak seiring. Artinya, klimaks terjadi jika ada penggabungan hawa antara Yin dan Yang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru