oleh

Lebaran 2022, Polresta Tangerang Siapkan 11 Pos Ketupat dan Vaksinasi

Kabar6-Kapolresta Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho menyampaikan kesiapan pengamanan lalu lintas di jalur arteri bagi para pemotor mudik Lebaran 2022.

“Pengamanan mudik sepeda motor di jalur arteri, di samping kita mendirikan pos pelayanan, pos pengaman sebanyak 6 titik, kita juga menyediakan 5 titik pos pantau dan melakukan pengawasan secara terus menerus bagi para pemudik,” ujar Zain di Tigaraksa, Kamis (27/4/2022).

Ia mengatakan beberapa titik rawan macet khususnya di pasar tumpah, Pasar Gembong, Pasar Cikupa. Saat macet aparat gabungan dikerahkan sehingga di tiga titik itu bisa kembali normal dan lancar.

**Baca juga: Bupati Zaki: Warga Kabupaten Tangerang Dilarang Takbir Keliling

Selanjutnya, lanjut Zain, tempat penyediaan istirahat juga disiapkan di beberapa jalur arteri Kabupaten Tangerang. guna melayani kebutuhan istirahat masyarakat nantinya pihak kepolisian akan menyediakan pos pengaman serta pos gerai vaksinasi.

“Yang jelas itu situasional untuk rekayasa lalu lintas, nanti kita lihat dan kita sudah siapkan beberapa alternatif baik itu melalui arus, maupun kita mencarikan jalur alternatif lain,” jelasnya. (Rez)