oleh

Layani JKN, Klinik & Rumah Bersalin Makmur Jaya Bisa Surplus

Kabar6-Tidak semua klinik atau rumah sakit yang melayani peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) mengalami kerugian. Buktinya, klinik & Rumah Bersalin Makmur Jaya tetap bisa surplus dengan melayani JKN.

Hal tersebut diungkapkan Dr. Elpawati, Ir.MP, Direktur klinik & rumah bersalin Makmur Jaya yang berlokasi di Jalan Raya Puspitek No.5A, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurutnya, memanage management rumah sakit dengan baik dan tertib administrasi merupakan langkah-langkah untuk tetap surplus.

“Makmur Jaya sudah sejak tahun 2009 melayani JKN atau BPJS, bersyukur sejauh ini tidak ada masalah, sebab pada dasarnya semua pasien tidak terkecuali peserta JKN itu bayar,” kata Elpawati kepada kabar6.com.

Tidak sekadar melayani pasien di klinik, tim CSR Makmur Jaya juga sering malakukan sosialisasi kesehatan dengan mengedukasi masyarakat. **Baca juga: Pria Juga Butuh Vaksin Kanker Serviks.

“Biasanya melalui berbagai event pengobatan gratis yang sengaja kami adakan di wilayah Tangsel. Sesuai moto kami yakni melayani dengan hati, kami ingin masyarakat tahu dan paham mengenai pentingnya kesehatan untuk semua,” ungkap Elpawati.(asri)

Berita Terbaru