oleh

Layanan THS Premium Auto2000 Sasar Pelanggan Mewah

Kabar6-Meningkatkan level layanan, Auto2000 menghadirkan Toyota Home Service (THS) premium. Hal itu diungkapkan Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Martogi mengatakan, Auto2000 selalu melakukan inovasi untuk dapat meningkatkan layanan kepada para konsumen Auto2000. Salah satunya adalah layanan THS Premium.

Memaksimalkan layanan tersebut, pihaknya telah menyiapkan 2 unit armada THS Premium menggunakan Toyota Fortuner untuk mendukung para teknisi Auto2000 dalam menjalankan tugasnya.

“Auto2000 terus berupaya membuat nilai tambah dengan memberikan berbagai inovasi untuk memudahkan para pelanggan Toyota,” kata Martogi di siaran persnya, Kamis (26/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Martogi juga menjelaskan bahwa layanan THS premium itu menyasar para pemilik kendaraan premium seperti Toyota Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown serta Lexus.**Baca juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan, BCA Gelar Edukasi Literasi Keuangan di Serang.

“Layanan eksklusif yang diberikan, diharapkan dapat mendatangkan rasa tenang dan nyaman kepada para pemilik kendaraan mewah Toyota tersebut,” pungkas Martogi. (fit)