oleh

Layanan SIM Keliling di Kantor Kecamatan Legok, Masyarakat Membludak

Kabar6-Ratusan warga Legok padati unit pelayanan SIM dan Samsat keliling di Lapangan Kantor Kecamatan Legok dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Ratusan warga yang berasal dari beragam penjuru di Kecamatan Legok datang ke unit pelayanan itu untuk memperpanjangan SIM dan STNK.

Harun (40), warga Jaha menuturkan bahwa dirinya sengaja datang ke gebyar acara HUT Bhayangkara itu untuk memperpanjang SIM A dan SIM C yang akan berakhir masa berlakunya pada Juli 2019.

“Mumpung ada waktu, makanya saya kejar kesini. Kalau harus ke Tigaraksa kan jauh. Terus ga ada waktu untuk kesananya,” jelas Harun kepada Kabar6.com, Kamis (27/6/2019).

Kepala operator unit pelayanan SIM keliling, Sururi menuturkan, antusias masyarakat Legok untuk memperpanjang SIM ini tinggi sekali.

“Layanan baru dibuka, puluhan warga sudah mendaftarkan untuk memperpanjang surat ijin mengemudinya,” ungkap Sururi.

**Baca juga: HUT Bhayangkara ke-73 di Legok, Kapolres Ferdy: Mari Bersama Jaga Kamtibmas.

Hal senada diungkapkan Kepala Operator Samsat keliling, Iptu Yosi. Dikatakannya, dengan layanan jemput bola ini, sangat terlihat antusias warga.

“Dengan system jemput bola seperti ini sebagian besar masyarakat mendaftarkan diri untuk perpanjangan dan pembayaran pajak STNK,” bebernya.(Jic)

Berita Terbaru