oleh

Layanan PLN Ganggu Rapat Paripurna DPRD Banten

Kabar6-Pelayanan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) sempat menganggu jalannya Rapat Paripurna Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Banten.

Rapat yang dihelat pada hari libur ini, Minggu (30/11/2014) ini, bahkan sempat di skors selama kurang dari 5 menit akibat listrik yang tiba-tiba padam.

Rapat baru kembali dilanjutkan, setelah listrik kembali menyala. “Skors saya cabut,” kata Ketua DPRD Banten, Asep Rakhmatullah, yang memimpin jalannya Rapat Paripurna. **Baca juga: 2015, Rano Targetkan Gerai Produk UMKM Ada Diseluruh Mall di Banten.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Banten, Nuraeni, mengaku tidak mengetahui apa yang menyebabkan listrik padam. “Mati sendiri dari PLN nya. Saya belum tau, saya belum tanyakan soal genset,” kata Nuraeni.

Sedianya, rapat paripurna yang digelar membahas RAPBD Banten 2015 sebesar Rp 9,047 Triliun. Sedangkan Sisa Lebih Penggunaan Anggaran (Silpa) APBD Banten tahun 2014, sebesar Rp 1,403 Triliun. **Baca juga: Layanan PLN Buruk, Warga Tangsel Doakan Rumah Presiden Jokowi Mati Lampu.

Rapat paripurna tersebut sengaja digelar pada hari libur, demi mengejar target waktu yang ada. Agar gaji para pegawai tenaga honorer di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dapat dibayarkan dan pembangunan di tanah jawara dapat tetap terlaksana.(tmn/din)

 

Berita Terbaru