oleh

Layanan Lamban, Depo Bangunan Diprotes Pelanggan

Kabar6-Layanan Depo Bangunan Serpong yang berada di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong Utara (Serut) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dikeluhkan konsumennya.

Pasalnya, pesanan konsumen yang maksimal harus sudah sampai dalam jangka 5 hari, terlambat hingga belasan hari lamanya.

Isa, warga Serpong salah satu konsumen yang dirugikan etrsebut. Menurut pengakuan Isa, pihaknya telah melakukan pemesanan 8 box Noro Granite dengan jenis, motif, dan merek tertentu ke Depo Bangunan pada 20 Oktober lalu.

Sayangnya, pesanan dengan nota pembelian Nomor Reep.009-215056 tersebut, tidak kunjung ada kejelasan hingga kini.

“Yang saya sesalkan, setelah lewat 10 hari dari hari pemesanan, barang pesanan saya tidak kunjung sampai, dihubungi beberapa kali ke kostumer servis juga tidak ada kepastian. Padahal dalam pelayanan dinyatakan, paling lambat 5 hari barang pesanan sudah disampikan Depo Bangunan,” jelas Isa.

Menurut, Isa, barangnya baru dikirmkan setelelah belasan kali ia meminta kejelasan langsung ke pihak Depo Bangunan.

“Yang lebih mengecewakan lagi, saat barang dikirim, jenis dan motifnya tidak sesuai pesanan, selain itu kurang dari 8 box seperti yang saya pesan. Saya yakin kejadian ini tidak saya saja yang mengalami,” keluhnya, Selasa (13/11/2012).

Satu lagi kekecewaan konsumen ini, saat barang datang ke kediamannya, sejumlah tenaga pengantar tidak mau menurunkan barang sebelum memastikan berapa upah penurunan barang.

“Sebagai konsumen jelas saya merasa diombang ambing dengan pelayanan yang menyesatkan, harapan saya ada perbaikan layanan dari Depo Bangunan,” tandasnya.

Terpisah, pihak Depo Bangunan membantah keluhan konsumen dimaksud. Saat dihubungi ke layanan kostumer servis dengan nomor ekstention tertentu, petugas di ujung telepon mengatakan, bahwa pelayanan yang dilakukan di Depo Bangunan sudah sesuai standar.
“Maaf pak, saya tidak kompeten menjawab hal itu. Tapi kami yakin layanan yang kami lakukan sudah sesuai,” jelas suara pria di ujung telepon yang enggan menyebutkan namanya.(iqmar)

 

Berita Terbaru