oleh

Layanan Baru Maskapai Aer Lingus yang Tawarkan Bangku Tengah Kosong untuk Penumpang

Kabar6-Sebuah maskapai penerbangan Irlandia, Aer Lingus, meluncurkan tarif baru penerbangan, yang di dalamnya terdapat layanan ‘AerSpace’, yaitu jaminan kursi tengah kosong khusus untuk penumpang rute jarak pendek.

Penumpang yang terbang ke seluruh Inggris dan Eropa, melansir Stuff, dijamin memiliki lorong atau jendela di baris pertama pesawat, dengan kursi tengah yang dibiarkan kosong. Tidak hanya itu, penumpang juga akan menikmati lounge access, fast track security, dan prioritas boarding. Juga bisa membawa tas sampai dengan 20 kilogram, serta menikmati makanan ringan dan minuman gratis selama penerbangan.

Penawaran tarif baru ini menjanjikan pengalaman perjalanan mulus bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak ruang dan kenyamanan, baik untuk tujuan bisnis maupun liburan.

“Kami dengan bangga meluncurkan AerSpace sebagai tanggapan atas umpan balik dari para tamu kami yang mencari pengalaman perjalanan yang lebih mewah dan luas ketika terbang dalam jarak pendek dengan Aer Lingus,” kata Susanne Carberry, Director of Network Revenue and Loyalty Aer Lingus.

Dijelaskan, ruang kosong di tengah ini merupakan layanan paling mahal dari penawaran jarak pendek maskapai. Tarif baru bisa dipesan calon pengguna jasa mulai saat ini untuk perjalanan perdana 1 September 2019 mendatang. ** Baca juga: Hamidiye Camii, Masjid Bernuansa ‘Surga’ di Turki

Tertarik mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru