oleh

Laris Manis, Botanica Valley Serpong

Kabar6-Rumah di bawah harga Rp500 juta, saat ini tengah menjadi incaran masyarakat. Hal itu terbukti dengan terjual habisnya unit rumah di Botanica Valley Serpong. Dalam sehari, sebanyak 130 unit rumah di cluster ini terjual.

 

Tak heran, jika proyek yang dipasarkan lewat SPC (Sepuluh Consultant  Property) Tangerang ini, mendapat rekor penjualan rumah tercepat dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

 

Hari ini, Botanica Valley kembali menawarkan cluster terbarunya, Clivia. Dari 79 unit yang dipasarkan, NUP hingga saat ini sudah mencapai 239 nama. Hunian yang terdiri dari tipe 42 dan tipe 69 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp470 juta hingga Rp700 juta.

 

‘”Kami tawarkan unit-unit mewah dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Perumahan seluas enam hektare ini dikembangkan dengan komposisi 65 persen ruang terbuka hijau dan 35 persen bangunan,” ujar Andreas Audyanto, Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realti, pengembang Botanica Valley. ** Baca juga: Tribute To Woman, Persembahan Pendopo Untuk Wanita Indonesia

 

Audyanto juga menjelaskan, dengan detail produk hunian tersebut. “Botanica Valley dilengkapi dengan kamera pengawas (CCTV). Rumah di Botanica Valley juga memiliki konsep smart home yang menggunakan jaringan fiber optik. Artinya, setiap pemilik rumah nantinya akan mendapat sebuah PIN pribadi untuk mengakses perangkat elektronik di rumah mereka. Hunian ini juga dilengkapi teknologi mutakhir untuk memenuhi kebutuhan captive market, yaitu kalangan eksekutif dan keluarga muda”.

 

“Bekerjasama dengan Telkom, Botanica Valley dipilih sebagai proyek percontohan kedua setelah Bali Resort Serpong,” ungkap Audyanto.(asri)

Berita Terbaru