oleh

Lapor ! Saya Petugas Kebersihan Gajinya Telat 3 Bulan

illustrasi

Kabar6 – Malang nian nasib petugas kebersihan di Pemkab Tangerang. Dari awal tahun hingga hari ini, keringatnya belum dibayar dinas kesehatan.eorang petugas kebersihan di pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang, berinisial SD mengaku sudah tiga bulan belum dibayar gajinya.

“Sejak awal tahun ini, gaji saya belum dibayar. Ketika ditanyakan, mereka mengatakan tanggal 1 nanti baru dibayar 2 bulan diawal,” kata SD pelan dan dengan nada sedih kepada Kabar6, Tangerang, Kamis(30/03/17).

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Saefullah, mengaku memang benar belum ada pembayaran terhadap para pekerja kebersihan di area Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Ia beralasan, telatnya pembayaran gaji tersebut disebabkan perubahan susunan organisasi tata kerja yang terjadi di awal tahun 2017. Saefullah menambahkan para pekerja tidak perlu khawatir karena gaji mereka akan dirapel langsung dua bulan.

“Memang belum dibayarkan. Namun besok akan kami bayar dua bulan dulu yakni Januari dan Februari. Sementara untuk bulan Maret ini akan dibayar pada akhir bulan April,” katanya.(nal)

 

Berita Terbaru