oleh

Lapas Pemuda Tangerang Terima Kunjungan Staf Ahli Reformasi Birokrasi Kemenkumham RI

Kabar6-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang), Unit Pelaksana Teknis di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang juga menjadi salah satu cagar budaya di Kota Tangerang, hari ini menerima kunjungan dari Nugroho, selaku Staf Ahli Reformasi Birokrasi Menteri Hukum dan HAM RI.

Kehadiran beliau diterima langsung oleh Plt. Kepala Lapas Pemuda Tangerang, S.E.G. Johannes, beserta jajaran pejabat struktural Lapas Pemuda Tangerang, Jumat siang (1/11/2019).

Kehadiran Nugroho sendiri adalah dalam rangka memberikan penguatan kinerja kepada jajaran pejabat struktural dan petugas Lapas Pemuda Tangerang.

Penguatan kinerja tersebut yang dimaksud adalah penguatan kinerja akan pelayanan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Seluruh lini pelayanan kepada WBP menjadi sasaran penguatan kinerja agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan.

kabar6.com
Lapas Pemuda Tangerang Terima Kunjungan Staf Ahli Reformasi Birokrasi Kemenkumham RI.(Vee)

“Kami merasa terhormat atas kedatangan Pak Nugroho. Semoga apa saja yang diberikan oleh beliau bisa kami implementasikan guna memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para masyarakat pada umumnya, dan WBP pada khususnya,” ujar S.E.G Johannes.

Ada beberapa layanan yang dipantau oleh Nugroho, mulai dari Layanan Kunjungan, Dapur, hingga Beragam Pelatihan yang diberikan Laas Pemuda Tangerang kepada para WBP.

Nugroho sendiri mengungkapkan bahwa segala kegiatan dan pelayanan yang telah diberikan telah bagus, dan diharapkan agar para petugas bisa lebih meningkatkannya lagi.**Baca juga: Lapas Pemuda Tangerang Gelar Koordinasi Grasi Bersama Ditjen AHU.

Selain itu, Nugroho juga menambahkan bahwa penguatan kinerja ini adalah salah satu langkah yang perlu diambil guna Reformasi Birokrasi yang terus digemkan oleh pemerintah.(Vee)

Berita Terbaru