oleh

Lapak Pom Bensin Mini dan Gas Melon di Tigaraksa Terbakar

Kabar6-Insiden kebakaran menghanguskan satu unit oom bensin mini di Kampung Cileles, RT03/05, Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu, (19/6/2022), pukul 00:30 WIB.

“Api berawal dari korsleting atau arus pendek listrik pada sebuah kontrakan,” ungkap Danru Pos Tigaraksa, Solihin kepada kabar6.com saat dihubungi.

Ia mengatakan, api sulit dipadamkan lantaran bangunan rumah mudah terbakar. Api membesar sehingga petugas pemadam kebakaran membutuhkan bantuan dari Pos Tigaraksa, Pos Balaraja, dan Pos Cisoka.

“Saat api dipadamkan api menjalar ke pom bensin mini hingga ke rumah tinggal. 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan,” katanya.

Solihin menerangkan, pemilik rumah tidak hanya menjual bensin. Namun pemilik rumah menjual gas. “Rumah tidak hanya di jadikan sebagai penyetok bensin, ia juga menjual gas yang berisi tiga kilo,” terangnya.

**Baca juga: Rampas Hak Anak, Kader Gelora Desak Pemerintah Evaluasi PPDB Sistem Zonasi

Lanjutnya, akibat kebakaran yang melahap satu rumah tidak memakan korban jiwa. Si jago merah dapat dipadamkan hampir tiga jam kemudian.

“Tidak ada korban jiwa. Api bisa dikuasai 2 jam, dari jam 1 sampai 3. Sampai saat ini kerugian belum bisa diprediksi,” tukasnya.(Rez)