oleh

Lantik Abdullah Jadi Camat Sukadiri, Begini Pesan Bupati Zaki

Pelantikan Abdullah menjadi Camat Sukadiri.(shy)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar akhirnya melantik Sekretaris Camat (Sekcam) Panongan, Abdullah menjadi Camat Sukadiri, Kamis (5/1/2017).

Sebelumnya, posisi Camat Sukadiri sempat dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sony Karsan yang merupakan Sekcam Sukadiri, pascapenangkapan DR oleh penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) karena kasus gratifikasi saat menjabat sebagai Camat Kronjo.

Sedianya, pelantikan Abdullah dilakukan langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, bersamaan dengan pelantikan ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lainnya di Lapangan Maulana Yudha Negara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zaki mengingatakan, agar PNS mampu memenjalankan tugas dengan baik serta tidak menerima hadiah dalam bentuk apapun.

“Sesuai dengan sumpah dan janji jabatan, PNS harus jujur dan meningkatkan kualiatas kinerja, dan tidak menerima hadiah apapun dalam melaksanakan tugasnya,” tegasnya.

Sementara itu, Abdullah yang baru saja dilantik menjadi Camat Sukadiri, mengatakan siap menjalankan tugas dan jabatan yang baru dengan sebaik-baiknya.**Baca juga: Mutasi, 1.200 PNS di Kabupaten Tangerang Dilantik.

“Sesuai dengan perintah Pak Bupati, saya akan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi saya,” ujarnya.(shy)

**Baca juga: Camat DR Ditahan Kejagung, Pemkab Tangerang Tidak Akan Beri Bantuan Hukum.

Berita Terbaru