oleh

Lantik 7 Pejabat Eselon II, Bupati Zaki: Tingkatkan Kualitas Kinerja Pelayanan

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik sebanyak tujuh orang pejabat eselon dua atau setara Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Ketujah pejabat yang dilantik itu diantaranya Asep Suherman menjadi Sekretaris DPRD yang sebelumnya menjabat Kabag Persidangan DPRD, Bambang Saptho Nurtjhaja menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebelumnya menjabat Sekdis Dinas Tata Ruang dan Bangunan, Muhamad Hidayat menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sebelumnya menjabat Sekdis BPKAD.

Hendar Herawan menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sebelumnya menjabat Camat Cikupa, Jainudin menjadi Kepala Dinas Perikanan sebelumnya menjabat Inspektur 4 Inspektorat, Ujat Sudrajat menjadi Kepala Dinas Sosial sebelumnya menjabat Camat Pakuhaji dan Asep Jatnika menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebelumnya menjabat Sekdis DLHK Kabupaten Tangerang.

Zaki mengatakan proses mutasi pejabat tersebut merupakan hal biasa dalam organisasi pemerintahan, dan hal itu juga merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Tentu saja prosesi sumpah jabatan kali ini dilakukan dalam mempertimbangkan segala kebutuhan dan layanan berdasarkan proses kepatutan, kecakapan, dan pengalaman yang cukup serta loyalitas dan komitmen juga dedikasi terhadap pekerjaan,” ujar Zaki dalam sambutannya di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Senin (18/11/2019).

“Tentunya diharapkan proses sumpah jabatan ini dapat menjadi momen dan langkah strategis dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja, dan pelayanan prima bagi masyarakat kabupaten Tangerang,” tambahnya.

**Baca juga: Kebakaran di Cisauk, Tewaskan Pemilik Rumah.

Zaki pun berharap para pejabat yang dilantik tersebut dapat menjalankan tugas lebih mengedepankan aspek kejujuran, responsif, kreatif dan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya yakin dan percaya bahwa suadara akan mampu melaksanakan tugas dan mampu menjawab yang diberikan pemerintah sebaik-baiknya sesuai dengan bekal pengalaman yang dimiliki selama ini,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru