oleh

Lansia di Tokyo Curi 159 Jok Sepeda untuk Balas Dendam

Kabar6-Seorang pria lansia bernama Akio Hatori (61) harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dirinya tertangkap mencuri jok sepeda. Dalam sejumlah rekaman CCTV tampak Hatori kerap mengambil jok sepeda milik orang lain, dan memasukkannya ke keranjang sepeda milik pria itu.

Polisi yang mendapat laporan dari sejumlah korban, melansir Odditycentral, berhasil mengidentifikasi wajah Hatori dan langsung mendatangi kediaman pria itu. Hal yang mengejutkan, pihak berwajib menemukan sebanyak 159 jok sepeda curian di sana. Uniknya, Hatori mencuri sepeda bukan karena butuh uang, melainkan untuk balas dendam.

Rupanya, jok sepeda Hatori pernah dicuri orang. Karena kesal, Hatori pun memutuskan untuk membuat orang merasakan kekesalan yang sama seperti dirinya.

Jadi, Hatori menjadi ‘pencuri jok berantai’ untuk meluapkan kekesalannya. ** Baca juga: Tali Belum Diikat, Pengacara Asal Kolombia Tewas Saat Bungee Jumping Setinggi 50 Meter

“Saya harus membeli jok sepeda baru setelah jok milik saya dicuri pada 2018. Setelah itu, saya mulai mencuri jok-jok sepeda untuk balas dendam. Saya ingin orang-orang bisa merasakan apa yang saya alami pada saat itu,” kata Hatori kepada polisi yang menginterogasinya.

Alasan yang aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru