oleh

Lansia 71 Tahun Asal Jepang Ditangkap Karena Buat Pengaduan ke Perusahaan Telepon Sebanyak 24 Ribu Kali

Kabar6-Akitoshi Okamoto (71), pria pensiunan asal Jepang, ditangkap pihak berwajib karena menghubungi perusahaan telepon sebanyak 24 ribu kali untuk mengeluhkan bahwa pihak perusahaan sudah melanggar kontrak.

Polisi Tokyo, melansir thestar, menahan Okamoto setelah pria itu melakukan ratusan panggilan bebas pulsa selama delapan hari ke bagian layanan pelanggan milik operator telepon, KDDI. Okamoto membuat ribuan panggilan lagi dari telepon umum untuk memprotes kepada perusahaan dan menghina staf layanan pelanggan.

“Dia menuntut staf KDDI datang kepadanya meminta maaf karena melanggar kontraknya. Dia juga berulang kali menutup teleponnya segera setelah menelepon,” kata seorang juru bicara kepolisian. “Dia ditangkap karena diduga melakukan pelanggaran dan penipuan.”

Jumlah masalah sosial yang disebabkan oleh populasi yang mayoritas lansia di Jepang saat ini diketahui meningkat. ** Baca juga: Ibu di Florida Banjir Hujatan Karena Bikin Tato Temporer di Seluruh Tubuh Anak Balitanya

Para pengemudi berusia tua sering menyebabkan kecelakaan mobil yang fatal dan operator kereta api melaporkan lonjakan kekerasan penumpang terhadap staf mereka dari pelanggan usia lansia.(ilj/bbs)