oleh

Lammaknya Ikan Kerapu Fillet Saus Mentega Ala Resto GSK

Lammaknya Ikan Kerapu Fillet Saus Mentega Ala Resto GSK(fit)Kabar6-Satu kepuasan tersendiri dapat icip-icip menu makanan dengan citarasa premium dan syarat kualitas.

Beberapa menu makanan dengan kriteria diatas seperti lobster tim bawang putih, ikan kerapu tim dan ikan kerapu fillet saus mentega.

Di Resto Grand Serpong Kitchen (GSK), yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km.7 Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menu ikan kerapu saus mentega menjadi incaran para pengunjungnya, terutama saat weekend.

Menurut Manager GSK, Aries, ikan kerapu fillet saus mentega yang diolah koki profesional, memiliki citarasa legit, gurih nan lezat. Pastinya, bisa membuat lidah meliuk dan siraman air liur tak beraturan, saat icip-icip menu satu itu.

“Pengolahan menu yang dibanderol Rp100 ribuan ini, diawali dengan menyiapkan daging ikan kerapu yang sudah difillet. kemudian siapkan rempah dan bumbu, termasuk didalamnya irisan bawang merah, potongan jeruk lemon, garam, lada dan lainnya,” kata pria ramah itu kepada kabar6.com.

Kerapu fillet tadi kemudian di goreng selama beberap menit hingga warna luarnya sedikit putih kekuningan lalu tiriskan. bersamaan, tumis bawang merah hingga menimbulkan aroma harum, masukkan bumbu dan rempah lainnya hingga matang. Kocok krim dan mentega menjadi satu, lalu campurkan adonan pendukung dan perasan jeruk lemon.

“Saat akan menghidang, taruh kerapu fillet goreng tadi diatas piring saji dengan tampilan yang menarik, kemudian lumuri ikan dengan saus dan tumisan lalu hidangkan panas-panas,” paparnya.

Alamak…! dari aromanya saja sudah membuat greget semangat makan yang telah lama tak ‘tertidur’ itu bangkit kembali. Apalagi saat potongan mini daging kerapu dengan teksturnya yang lembut dan halus itu berbenturan di lidah. hmmm…Ga nahaaaan!

Daging kerapu nan legit dan kenyal dengan resapan rempah dan bumbu tadi. Seakan tak mau begitu saja digigit, begitu lincah menghindar dari gigitan.

Sementara, siraman krim dan mentega yang langsung meresap ke syaraf perasa dilidah, membuat alir liur semakin membanjiri rongga mulut. Benar-benar gregetaan!

Kesan diatas itu jualah yang kiranya dirasakan Melinda, warga Perumahan Alam Sutera, yang saban weekend tak pernah alpa untuk berpetualang kuliner di resto oriental food itu.

Menurut wanita berambut pirang itu, menu ikan kerapu fillet saus mentega adalah salah satu menu favorit yang kerap disantapnya saban berkunjung.

“Ikan kerapu fillet saus mentega memang menu yang mengedepankan citarasa dan berkualitas. porsinya tidak banyak, namun kesan lezat dan nikmat dari menu itu sangat melekat di ingatanku,” tutur wanita berkulit putih ini.

Anda penasaran dengan menu itu? tak perlu berfikir lebih lama lagi, silahkan ajak keluarga dan arahkan kendaraan anda menuju alamat resto diatas. dan buktikan sendiri
kelezatannya!(fit)

Berita Terbaru