oleh

Lakukan Foreplay Secara Tepat

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sebelum menuju menu utama, Anda dan pasangan sudah tentu membutuhkan “pemanasan”, atau yang lebih populer disebut foreplay. Tujuan foreplay tidak lain untuk merangsang gairah Anda dan pasangan, agar sesi bercinta menjadi lebih dahsyat, serta mampu meraih orgasme.

Bagaimana sebaiknya melakukan foreplay? Berikut uraiannya, dikutip dari menshealth.co.id:

1. Berciuman adalah salah satu bentuk foreplay yang paling sering dilakukan. Awali foreplay dengan mencium pipi, bibir, dagu, dan leher pasangan.

Wanita menyukai pria yang mengetahui bagaimana menggunakan mulutnya untuk mendapatkan ciuman yang dapat merangsang dirinya. Ciuman merupakan “bumbu” sebelum bercinta.

2. Gunakan tangan saat mencium pasangan. Selipkan tangan Anda di balik bajunya dan belai “bukit kembar” pasangan secara perlahan.

Kemudian lepaskan satu per satu pakaian pasangan, dan ciumlah setiap daerah sensitif yang tertutup pakaian, hingga tak sehelai benang pun melekat pada tubuh pasangan. Ingat, jangan lakukan secara terburu-buru.

3. Temukan titik sensitif pasangan. Hampir setiap bagian tubuh wanita adalah zona sensual yang bisa dirangsang. Jari kaki, bibir, punggung bagian bawah, lidah, puting payudara, telinga, bokong, dan paha bagian dalam adalah titik-titik sensitif yang bisa Anda rangsang untuk meningkatkan gairah pasangan.

4. Saat pasangan sudah mulai “naik”, Anda dapat melihat perubahan yang terjadi pada tubuh mereka.

Perubahan itu antara lain denyut jantung meningkat, payudara membesar, peningkatan cairan pada Miss V, dan labia minora (bibir Miss V dalam) dan labia majora (bibir Miss V luar) akan terangkat ke atas dan terbuka, sebagai tanda siap untuk menerima penetrasi.

5. Orgasme pada wanita biasanya ditandai dengan vagina spasm, di mana Mr P akan merasakan tekanan dengan ritmik seperti diremas dan dilepaskan beberapa kali di dalam Miss V.

Kondisi ini diiringi dengan tubuh yang sedikit kejang dan cengkeraman tangan makin kuat pada punggung Anda. Bahkan sebagian wanita akan mengeluarkan cairan bening (bukan urine) dari saluran kencing mereka saat orgasme. ** Baca juga: Well, Ini yang Pria Rasakan Saat Orgasme

Foreplay yang tepat, akan membawa Anda dan pasangan pada sesi bercinta yang dahsyat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru