oleh

Lagi, Truk Pertamina Seruduk Warung di Pandeglang

Kabar6-Truk Tangki LPG milik Pertamina terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Gardutanjak, Keluraha Pandeglang Kecamatan, Senin (2/3/2020).

Kecelakaan tunggal pada pada hino truck elpiji bernomor polisi B 9668 NM yang dikemudikan Juhri melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Namun saat di tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi jalan menurun diduga kendaraan tersebut mengalami rem blong.

“Kemudian hilang kendali dan menabrak warung yg berada di sebelah kiri jalan. Akibat kejadian tidak ada korban jiwa dan hanya mengakibatkan kerusakan dibangunan warung,” kata Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tria kepada wartawan.

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Sementara peristiwa kecelakaan terhadap kendaraan milik Pertamina juga sebelumnya terjadi. Diketahui mobil tangki Pertamina terlibat Kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Saketi Kabupaten Pandeglang, Jum’at (28/2/2020).

**Baca juga: Mobil Tangki Pertamina Tabrak Warung Warga di Pandeglang.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di turunan Saketi setelah kendaraan yang mengangkut bahan bakar minyak itu tiba-tiba dihadang oleh seorang perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa. Akibatnya, pengemudi secara sepontan membuang kendaraannya ke arah kiri jalan dan menabrak warung. (Aep)

Berita Terbaru