oleh

Lagi Transaksi Narkoba, Empat Pemuda Dicokok Polisi di SPBU Buaran

Empat tersangka narkoba yang disergap Polres Tangsel.(cep)

Kabar6-Empat pemuda ditangkap aparat Satreskrim Polsek Cisauk saat bertransaksi narkoba Jenis sabu di SPBU Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Keempatnya, masing-masing berinisial AR (26), IPN (25) RD (30), dan AI (28) diketahui merupakan warga Tangsel.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri yang ditemui di Mapolres Tangsel, Sabtu (9/4/2016) mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi warga mengenai transaksi narkoba yang akan dilakukan di SPBU Buaran.

Berbekal informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi. Tak lama kemudian, dua terduga pelaku datang melakukan transaksi dan langsung diamankan petugas. Dari tangan keduanya, didapati satu paket kecil sabu siap pakai. **Baca juga: Mangkal di Samping Masjid, Terduga Pengedar Sabu Disergap Polres Tangsel.

Petugas kemudian melakukan pengembangan kasus ke wilayah Pamulang dan menangkap dua pelaku lain. Dari hasil penggeledahan di rumah salah seorang pelaku, ditemukan alat hisap sabu bong serta pipetnya. **Baca juga: Penadah Besi Curian Ditangkap Polres Tangsel.

“Barang bukti sabu dan alat hisapnya diamankan di Polsek Cisauk untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Mansuri.(cep/yud)

Berita Terbaru