oleh

Lagi, Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia

Kabar6-Praktik mesum diwilayah Kota Tangerang, hingga saat ini masih saja ditemui. Padahal, belakangan pihak Satpol PP setempat, tengah gencar melakukan penindakan terhadap kegiatan tersebut.

Ya, pada Jum’at (24/4/2015) malam, sebanyak 21 pasangan mesum terjaring razia, lantaran kedapatan tengah asyik didalam sebuah kamar disejumlah hotel kelas melati.

Mereka pun langsung digelandang ke Markas Satpol PP, di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, setelah tak dapat menunjukan identitas suami isteri saat dirazia.

“Ya, malam ini kami kembali menggelar kegiatan penegakan Perda 8 Tahun 2005 Tentang Pelarangan Kegiatan Prostitusi. Dalam operasi ini kami mengamankan 21 pasangan,” ungkap Mumung Nurwana, Kasatpol PP Kota Tangerang, kepada sejumlah awak media.

Kemudian, kata Mumung, mereka yang terjaring, selanjutnya didata dan diberikan penyuluhan. “Kalau berdasarkan identitas mereka kebanyakan ada warga luar Kota Tangerang,” tukasnya.

Sayang, pihaknya belum dapat memberikan jawaban pasti terkait kewenangan penegakan terhadap hotel-hotel menegah keatas.

“Iya, nanti kita akan pelajari dulu. Terima kasih atas masukan dan dorongan dari teman-teman,” pungkasnya. **Baca juga: Tahapan Pilkada Tangsel Mundur, KPUD Ogah Disalahkan.

Untuk diketahui, Satpol PP Kota Tangerang memang kerap merazia sejumlah hotel kelas melati yang ada diwilayahnya.

Dalam, setiap kali razia dilakukan, selalu ada belasan hingga puluhan pasangan bukan suami isteri terjaring dari dalam kamar hotel.

Bahkan, belum lama ini petugas juga menindak beberapa lokasi kontrakan yang diketahui sering dijadikan sebagai tempat kegiatan prostitusi.

Namun, tak ada satu pun kegiatan yang terlihat pada sebuah lokasi kelas menegah ataupun atas, baik itu merupakan hotel atau kos-kosan yang berada dikawasan perumahan elit.(ges)

Berita Terbaru