oleh

Lagi, Pipit “Spider Kid” Bikin Sensasi

Kabar6-Pipit kembali melakukan kebiasan yang tak lazim dan seringkali membuat decak kagum warga yang melihatnya. Bocah yang dijuluki “Spider Kid” ini menggegerkan warga di jalan H Gadung, Pondok Ranji, kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (21/12/2012) pagi.

“Hebat. Anak itu  diatas Sutet joget-joget. Padahal kan itu tiang listrik tegangan tinggi,” ungkap Sohidin, saksi mata warga RT 01/03, Pondok Ranji, kepada kabar6.com melalui sambungan selularnya dengan nada tertawa.

Sohidin menjelaskan, sekitar pukul 06.30 WIB, Pipit yang menurutnya baru menempati sebuah rumah kontrakan bersama orangtuanya ini mengaku akan pergi mengaji. Tapi ucapan bocah ini ternyata tak benar, Pipit malahan naik ke atas menara listrik tegangan tinggi.

Tak berselang lama, tambah Sohidin, atraksi ‘nyeleneh’ Pipit menjadi tontonan warga yang melintas. Sebab, waktu itu bertepatan dengan mayoritas warga akan mulai melakukan rutinitas kegiatan sehari-hari. Warga yang melihat Pipit menari-nari diatas menara Sutet langsung melaporkan kejadian itu ke aparat Polsek Metro Ciputat.

“Petugas dari Pospol Pondok Ranji yang membujuk agar anak itu mau turun,” terangnya. “Iya, aku mau turun,” tambah Sohidin menirupkan ucapan Pipit sebelum turun ke bawah.

Sohidin mengaku telah sering mendengar informasi seputar kebiasaan aneh Pipit. Menurutnya, ada faktor psikologis yang beda di Pipit. “Padahal, katanya kaki itu anak pernah patah karena jatuh pas naik ke atap kereta. Tapi ga kapok ya,” ujarnya dengan nada heran.(yud)

 

Berita Terbaru