Home / Banten / Lagi Pacaran, ABG Ini Dibacok Kawanan Perampok di Serpong Lagoon
kabar6.com
Korban saat dirumah sakit.(ist)

Lagi Pacaran, ABG Ini Dibacok Kawanan Perampok di Serpong Lagoon

Kabar6-Nahas dialami Muhammad Haikal (16). Anak Baru Gede (ABG) ini Jadi sasaran 4 perampok bertopeng yang merampas Handphonenya di Jalan Perum Serpong Lagoon, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (2/11/2018).

Informasi yang dihimp-un kabar6.com menyebutkan, kasus itu berawal ketika korban tengah duduk bersama kekasihnya dilokasi.

Tiba-tiba, datang 4 pria tak dikenal yang mengendarai 2 sepeda motor. Para pelaku kemudian berpura-pura mengajak korban mengobrol, sebelum kemudian salah seorang pelaku mengeluarkan sajam dan mengancam korban agar memberikan Hp miliknya.

Namun, korban yang kaget dengan permintaan tersebut spontan menolak. Alhasil, pelaku marah dan langsung membacok korban hingga melukai bagian lengan dan punggung.

Dalam kondisi tak berdaya, para pelaku juga merampas handphone milik korban, sebelum kemudian kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Beruntung korban yang terluka ditolong oleh security dan langsung dilarikan ke RS Fatmawati, guna mendapat perawatan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ahmad Alexander Yurikho yang dikonfirmasi kabar6.com, Sabtu (3/11/2018) membenarkan adanya peristiwa itu.**Baca juga: Tangan Pria Ini Putus Dibacok 4 Pria Tak Dikenal di Pagedangan.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan kami,” ujarnya.(BL)

Check Also

4 Pelaku Pengganjal ATM Dibekuk Polres Tangsel

Kabar6-Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap empat pelaku penipu dengan modus ganjal ATM, ...