oleh

Lagi, Operator Parkir Meter Teras Kota Diduga “Mainkan” Tarif

Tarif parkir sepeda motor di Teras Kota.(ard)

Kabar6-Petugas parkir meter di Teras Kota, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga kembali memainkan tarif parkir, dengan mematok tarif Rp3000 untuk kendaraan roda dua. Padahal, tarif normal yang ditetapkan Rp2.000.

Deni, salah satu pengunjung Teras Kota mengungkapkan, dirinya sangat terkejut dengan tarif parkir di Teras Kota yang katanya sudah kembali normal, tetapi ini malah kembali mahal, nampaknya operator parkir tidak mengindahkan keluhan para pengunjung Teras Kota.

“Saya yakin ini ada permainan karena terkesan dibiarkan saja oleh operator parkirnya bila ada oknum petugas parkir yang mengenakan tarif semaunya itu,” ketus Deni, yang juga wartawan Media Indonesia ini ketika ditemui Kabar6.com di Teras Kota, Selasa (15/3/2016).

Sementara itu, Juru Parkir Elvin ketika ditanyakan terkait kenaikan tarif, menyatakan kenaikan tarif sudah berlaku sejak awal Januari 2016 dan dirinya hanya menjalankan tugas saja. **Baca juga: DPRD Tangsel: Penunjukan Langsung Parkir Meter Kesalahan Fatal.

“Yah mana berani saya menaikan tarif sepihak, kan ini juga pakai mesin yang bisa untuk mobile, biar lebih cepat dan praktis saja, kan tidak mungkin perusahaan tidak tahu kalau tarif motor Rp 3.000,” tukas Elvin. **Baca juga: Pengunjung Sebut Tarif Parkir Meter di Teras Kota Mahal.

Dihubungi terpisah, Direktur Utama (Dirut) PT Pan Satria Sakti Budi Hartono mengimbau kepada pengunjung Teras Kota, agar mengatakan kepada petugas parkir bila pengunjung bukan karyawan Teras Kota, sehingga dikenakan tarif parkir normal, yaitu Rp.2000.(ard)

Berita Terbaru