oleh

Lagi, Minimarket di Pamulang Dibobol Maling

Kabar6-Pembobolan minimarket terjadi lagi di Tangerang Selatan. Kali ini Indomaret Jalan Raya Pamulang 2 Benda Timur 14, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan yang menjadi sasaran pencuri.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Pamulang, Totok Riyanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi Kamis dini hari tadi 20/2/2020, pukul 01.00 WIB sampai 05.00 WIB.

“Pelaku membobol atap Indomaret lalu kemudian masuk dan mencoba mengambil brangkas uang yang ada digunang namun dikarenakan tidak berhasil membobol brangkas pelaku kemudian mengambil rokok yang ada di mininarket,” ujarnya saat dikonfirmasi Kabar6.com. Kamis (20/2/2020).

Totok menerangkan, polisi mendapatkan laporan warga telah terjadi pembobolan toko di Indomart Jalan Raya Pamulang 2 Benda Timur 14, Kelurahan Benda Baru, Kecamatab Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

“Kejadian tersebut pertama diketahui oleh saksi-saksi sekira jam 06.30 WIB sebelum masuk kedalam toko melakukan cheking kedalam toko, dari balik kaca dan di lihatnya rokok dalam rak sudah berubah dan pintu ATM dalam keadaan terbuka,” terangnya.

Kemudian dilakukan pemeriksaan, ternyata plafon gudang terbuka dan CCTV gudang dalam keadaan dicat atau dipilok (disemprot menggunakan cairan warna).

**Baca juga: Stok Langka, Harga Bawang Putih di Tangsel Masih Mahal.

“Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamulang untuk proses selanjutnya. Pembobolan di Indomaret disini udah dua kali terjadi,” tutupnya.

Diketahui, pada tanggal 31 Januari 2020 pernah terjadi pembobolan di lokasi yang sama dan pencuri hanya mengambil rokok saja.(eka)

Berita Terbaru