oleh

Lagi Dugem, PNS Samsat Ciputat Tewas Diduga Over Dosis

Kabar6-Seorang wanita Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Banten tewas menggenaskan, Rabu (28/9/2013). Muti hristiani (34), warga Perumahan De Lationos, Cluster Santiago Blok F6/22 BSD, Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, Kota  Tangerang Selatan (Tangsel) dikabarkan tewas akibat overdosis di Club Miles, Jakarta Pusat.

“Pimpinan lagi pergi melayat,” jelas Sutrisna Arsy, pegawai Bagian Informasi Samsat Ciputat saat ditemui kabar6.com diruangan kerjanya, Rabu (28/8/2013).

Menurut Arsy, dalam kesehariannya Muti bertugas sebagai Penanggungjawab Bagian Fiskal Samsat Ciputat. Wanita kelahiran Bandung itu tergolong supel dan lincah terhadap siapa pun.

Namun, Arsy merasa kaget ketika mengetahui wanita yang telah dikaruniakan satu anak itu tewas setelah diduga pesta narkoba. “Ah bukannya meninggal karena kecelakaan, mobilnya nabrak gitu. Orangnya cantik Bang,” kelitnya.

Pengamatan di kantor pelayanan yang terletak di Jalan RE Martadinata itu para pegawai menghindari pertanyaan wartawan. Mereka kompak untuk tidak menjawab secara detail dari derasnya pertanyaan wartawan.

“Enggak tahu jenis mobilnya apaan aja. Pokoknya ada dua,” ujar petugas keamanan berkumis tebal di pintu keluar dengan wajah kurang bersahabat.

Hingga berita ini diturunkan, informasi yang beredar dikalangan wartawan, jenazah Muti tengah dijemput keluarga dan kerabatnya di RSCM Jakarta.(yud)

Berita Terbaru