Lagi Beraksi, Penjahat Spesialis Pecah Kaca Disergap Polsek Pamulang

Penjahat
Bandit spesialis pecah kaca mobil saat diamankan Polsek Pamulang.(ist)

Kabar6-Seorang pria terduga pelaku kejahatan spesialis pecah kaca mobil disergap jajaran petugas Polsek Pamulang pimpinan Kompol Tatang Andi. S. SH.

Ya, penyergapan dilakukan saat pelaku hendak membobol sebuah mobil yang terparkir di Komplek BPI, Jalan Dr. Setia Budi, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku diketahui berinisial AF (42), warga asal Jalan Surya Kencana, Gang Musholla, RT4/6, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, aksi pelaku terdeteksi Tim Vipers Polsek Pamulang Pimpinan Kanit Resrim Iptu Hitler Napitupulu.SH, yang tengah melaksanakan giat Mobile wilayah guna mengantisipasi merebaknya berbagai tindak kejahatan.

Namun, saat dilokasi, petugas curiga dengan ulah pelaku yang sedang menyenter ke dalam mobil yang sedang parkir di tinggal pemiliknya.

Saat itu, petugas langsung bergerak menyergap pelaku. Dan, saat dilakukan penggeledahan, dari saku celana pelaku ditemukan 2 unit senter, dan 5 buah pecahan busi yang ditempel dengan lakban.

Saat diperiksa, pelaku mengaku hendak memecahkan kaca mobil tersebut, guna mengambil tas yang ditinggal di dalam mobil. Adapun pecahan busi yang ditempel pada lakban, diakui akan dijadikan alat untuk memecahkan kaca mobil.**Baca juga: Diduga Dibantai, Satu Keluarga Bersimbah Darah di Periuk.

“Kini, elaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pamulang,” ujar Kapolres, Senin (12/2/2018).(BL)