oleh

Lagi, Bayi Diduga Dibuang Orangtua di Kelapa Dua

Kabar6-Sesosok bayi laki-laki yang baru dilahirkan, ditemukan warga telantar di Kampung Babakan RT 002/06, Keluruhan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/6/2015).

 

Kuat dugaan, bayi tak berdosa itu sengaja dibuang di lokasi oleh orangtua yang tidak bertanggungjawab.

 

Informasi yang diperoleh kabar6.com, sedianya sosok bayi mungil itu ditemukan oleh pasangan suami istri (Pasutri) Andre (35) dan Elsa (32).

 

“Awalnya saya mendengar suara tangisan bayi. Karena takut, saya membangunkan suami saya untuk mengecek keluar rumah,” ujar Elsa.

 

Benar saja, begitu keluar rumah, pasutri itu mendapati sosok bayi terbalut kain putih. Di samping tubuh bayi ada beberapa potong kain. Kuat dugaan, kain itu memang sengaja disiapkan orangtuanya sebelum membuang sang bayi.

 

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Awaludin Amin, membenarkan adanya temuan bayi yang diduga dibuang tersebut. “Kami masih memburu orangtua bejat yang telah tega bayi tersebut,” ujar Kapolsek.

 

Sementara ini, bayi tersebut dirawat oleh pasutri Andre dan Elsa.

 

Diketahui, kasus dugaan bayi dibuang kiranya bukan kali pertama terjadi di kawasan Kecamatan Kelapa Dua. ** Baca juga: Ramadan, Ini Jam Kerja PNS di Kota Cilegon

 

Dua pekan sebelumnya, persisnya pada Jumat (5/6/2015), kasus serupa juga terjadi di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua.

 

Sesosok bayi yang masih terlilit ari-arinya, tergantung dalam kantong plastik di pagar salah seorang warga. Siapa orangtua sang bayi, pun masih dalam penyelidikan polisi.(agm)

Berita Terbaru