oleh

Ladies, Jauhkan Pikiran Ini Saat Bercinta Ya…

Kabar6-Banyak faktor yang membuat wanita susah orgasme saat berhubungan seks. Banyak pikiran, stres, dan rasa kurang nyaman bisa kehilangan hasrat bercinta dan kemampuan untuk meraih orgasme.

 

Menurut Megan Fleming. PhD, ahli seksologis, wanita perlu fokus dan berada dalam mind-set yang benar untuk meraih orgasme. Tapi ketika hal negatif merasuki pikirannya, hampir mustahil untuk menghilangkan pikiran itu.

 

Karena itu, cobalah sebisa mungkin menghindari tiga hal berikut:

 

1. Jauhkan memikirkan urusan rumah tangga dan pekerjaan saat bercinta

Pikiran wanita mudah terbagi. Sekali pikiran wanita terusik dengan suatu masalah saat bercinta, akan sulit untuk kembali mendapatkan mood bercinta.

 

2. Usir kecemasan tentang orgasme

Seringkali wanita mencemaskan kapan atau apakah bisa mereka meraih orgasme? Padahal, memikirkan hal tersebut justru akan membuat wanita sulit bahkan tidak bisa mendapatkan orgasme.

 

Mengira-ngira kapan orgasme datang, hanya akan membuat Anda tak nyaman dan tidak bisa menikmati proses bercinta itu sendiri.

 

3. Hindari memusingkan berbagai kekurangan tubuh

Terkadang wanita cemas memikirkan bentuk tubuh yang kurang proporsional, lemak pada bagian perut, atau payudara yang kecil.

 

Percayalah, suami akan menyukai Anda apa adanya, dengan bentuk tubuh seperti apa pun. Namun jika masih tetap tidak nyaman dengan bentuk tubuh, cobalah beberapa posisi seks yang bisa menutupi kekurangan Anda itu. ** Baca juga: Kenapa Sih Pria Enggan Pakai Kondom?

 

So, bercintalah dengan kondisi nyaman sehingga Anda pun sukses meraih orgasme.(ilj/bbs)

Berita Terbaru