oleh

Ladies, Jangan Lakukan Ini Saat Bercinta

Kabar6-Saat bercinta adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan diri kepada orang yang dicintai. Namun kadangkala perempuan sering membuat kesalahan yang mungkin kurang disadari.

 

Hmm…kesalahan apa sajakah itu?

 

1. Kurang inisiatif

Sebagian perempuan merasa malu dan takut disebut agresif, sehingga saat bercinta seringkali bersikap pasrah. Padahal menyerahkan semua kendali pria dapat membuat mereka kelelahan, sehingga gairah bercinta menjadi hilang.

 

2. Kurang percaya diri dengan bentuk tubuh.

Malu dengan bentuk tubuh membuat suasana bercinta menjadi terganggu, sehingga orgasme pun susah diraih. Karena itulah tetap percaya diri dan terima bentuk tubuh Anda apa adanya, karena pria pun saat bercinta tidak terlalu memikirkan bentuk tubuh pasangannya.

 

3. Jarang memberi arahan

Terkadang perempuan malu untuk mengungkapkan apa saja yang diinginkan saat bercinta. Alhasil sebagain perempuan kurang menikmati sesi bercinta. Karena itulah jangan sungkan memberi arahan kepada pasangan, apa saja yang harus disentuh, yang merupakan area sensitif Anda, sehingga sesi bercinta menjadi semakin panas. ** Baca juga: Orgasme Tanpa Penetrasi, Mungkinkah?

 

4. Saat bercinta, sebagian perempuan jarang melakukan kontak mata. Kebanyakan mereka justru memejamkan mata. Padahal, melakukan kontak mata dengan pasangan akan lebih mendekatkan diri secara emosional, sekaligus tampak seksi.

 

5. Menolak bahkan marah jika pasangan ingin mencoba sesuatu yang baru. Padahal, pria adalah makhluk yang suka bereksperimen untuk mencoba hal-hal baru.

 

Lebih baik Anda mencoba dulu, karena selain sesi bercinta menjadi lebih bervariasi, pasangan pun akan merasa lebih dihargai. (ilj)

Berita Terbaru