oleh

Ladies, Cari G-spot Pria

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selama ini mungkin yang Anda tahu G-spot hanya milik wanita, sehingga pasangan dituntut untuk mencari sekaligus mengeksplorasi G-spot, agar Anda dapat dengan mudah meraih orgasme.

Namun ketahuilah bahwa pria pun memiliki G-spot. Tahukah Anda, di mana letaknya? Jangan salah lho, G-spot pria bukan berada di area Mr P.

Bagian teristimewa dari organ genital pria, dikutip dari pakarseks.com, sebetulnya ada pada kelenjar prostat yang terletak tepat di bawah saluran kemih.

Sebagian besar pria mengungkapkan, bahwa sentuhan lembut pada area ini dapat membangkitkan perasaan yang sangat luar biasa dan mampu menahan ereksi menjadi lebih lama.

Hal yang harus diketahui wanita, otot panggul pria sama elastisnya seperti kaum hawa. Sehingga pada saat pria penetrasi, akan terjadi gerakan mengencang dan mengendur yang memungkinkan kelenjar prostat terjepit dan menimbulkan sensasi bagi pria.

Keadaan inilah yang beberapa menit kemudian akan membawa pria masuk pada fase ejakulasi.

Bagaimana mengeksplorasi G-spot suami? Temukan area perenium yang berada di antara skrotum dan anus. Dengan menggunakan satu tangan, berikan tekanan lembut menyerupai pijatan. Variasikan gerakan tangan dengan pijatan memutar.

Nah, ketika suami hampir mendekati orgasme, tekan-tekan dengan lembut bagian perenium. Tapi ingat, jangan terlalu keras dan bersemangat, karena akan membuat si dia kesakitan. Hasil maksimal dapat Anda peroleh dengan menstimulasi daerah itu memakai lidah. ** Baca juga: Bagaimana Kondisi Miss V Saat “On”?

Jangan terkejut jika pasangan akan semakin mencintai Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru