oleh

Kurang dari Sehari, Pembunuh di Perumahan BTN Mandala Ditangkap di Hutan Cimarga

Kabar6-Tak butuh waktu lama bagi jajaran Satreskrim Polres Lebak untuk menangkap terduga pelaku pembunuh di sebuah rumah, di Perumahan BTN Mandala, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Lebak, Selasa (9/7/2019).

Kurang dari sehari polisi menangkap CP, terduga pembunuh Endang Hidayat. CP dibekuk polisi di sebuah hutan di wilayah Cimarga.

“Dalam kurun waktu 12 jam, kami berhasil mengamankan pelaku di hutan di wilayah Cimarga,” kata Wakapolres Lebak, Kompol Wendy Andrianto kepada wartawan.

Ditangkapnya CP berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi dari Angga Wijaya (19) yang juga mengalami luka dan dirawat di RSUD dr. Adjidarmo.

”Setelah mengumpulkan keterangan dari Angga, kami langsung melakukan pengejaran dan mengamankan CP,” kata Kasatreskrim Polres Lebak, AKP Oka Nurmulya Hayatman menerangkan.

Namun, Oka belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh terkait motif kasus tersebut. Pihaknya masih melakukan pengembangan.**Baca juga: Pegawai Kecamatan Periuk Dites Urine, Puluhan Lolos Karena Tugas Keluar.

”Belum, kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal motif pembunuhan maupun tersangka,” tandas Oka.(Nda)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru