oleh

Kuota SMPN 7 Solear 144 Siswa untuk Empat Kelas

Kabar6-Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) online di SMP Negeri 7 Solear, Kabupaten Tangerang, tersedia untuk empat rombongan belajar atau kelas. Penerimaan peserta didik baru lewat sistem dalam jaringan dibuka pada 1-9 Juli 2020.

“Kuota terbatas, hanya 144 siswa/i untuk 4 rombongan belajar. Satu kelas sebanyak 36 siswa,” ungkap Wakil Kepala SMPN 7 Solear, Febri Eka Putra Suroso saat ditemui di kediamannya, Minggu (21/6/2020)

Febri menjelaskan, setelah melakukan pendaftaran online para orangtua/wali murid bisa datang ke sekolah pada 6 Juli 2020 dengan membawa persyaratan dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Persyaratannya yang harus diserahkan antara lain, Surat Keterangan Lulus, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga dan rapot SD pada sekolah asal,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 7 Solear, Tjatur Sugito dalam keterangan resminya pada http://smpn7solear.sch.id mengatakan, Website kami hadir sebagai pemenuhan kebutuhan akan informasi tentang program yang sedang dan akan dilaksanakan, capaian prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

**Baca juga: PT Mayora Indah Tbk MoU dengan Pemerintah Cegah Stunting di Indonesia.

” Sebagai upaya pemenuhan Standar Nasional Pendidikan dilakukan, upaya penumbuhan budi pekerti, budaya mutu dan budaya kompetitif di sekolah guna mencapai visi misi sekolah,” tulisnya.

Perlu diketahui, untuk pendaftaran PPDB SMPN 7 Solear bisa diakses melalui http://smpn7solear.sch.id, sementara sistem pendaftaran dengan jalur afirmasi 15 persen, zonasi 50 persen, prestasi 30 persen, Perpindahan tugas orang tua 5 persen (CR)

Berita Terbaru