oleh

Kunjungan ke Bintaro, WH Tumpangi Mobil Jokowi

Kabar6-Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) kembali bertandang ke Kota Tangerang Selatan. Ia turut didampingi terus oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Jokowi sempat Salat Jumat di Masjid Bani Umar, Jalan Graha Raya Bintaro, Parigi, Kecamatan Pondok Aren. Usai shalat Jokowi secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah kepada perwakilan warga.

“Hari ini ada 351 sertifikat yang dibagikan. Sertifikat tanah ini untuk meminimalisir konflik agraria,” kata Jokowi, Jum’at (22/2/2019).

Usai menyalami dan meladeni foto bareng warga, Jokowi masuk ke mobil RI 1. Tampak duduk di sebelahnya Gubernur Banten Wahidin Halim atau WH yang sebelumnya menaiki mobil A 1.

Mobil yang ditumpangi Jokowi dan WH melaju pelan saat keluar area Masjid Bani Umar, Bintaro. Jokowi meladeni warga yang mengajak bersalaman. Sementara WH tetap duduk di kursinya.**Baca Juga: Akun Medsos Parpol di Banten Tak Update .

Sejumlah warga terus meneriakan yel-yel nyayian. “Jokowi siapa yang punya. Jokowi siapa yang punya. Jokowi siapa yang punya. Yang punya kita semua,” teriak warga sambil bertepuk tangan.

WH merupakan kader Partai Demokrat. Pada bursa Pilpres ini partai berlambang Mercy itu mengusung pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.(yud)

Berita Terbaru