Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / KSU Pena Sejahtera Ikut Workshop Koperasi
Workshop Koperasi.(bam)

KSU Pena Sejahtera Ikut Workshop Koperasi

Kabar6-Koperasi Serba Usaha (KSU) Pena Sejahtera mengikuti Workshop Perkoperasian yang digelar Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, di Aula Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (12/10/2018).

Workshop Perkoperasian yang di ikuti Koperasi wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang tersebut merupakan salahsatu kegiatan dari rangkaian peringatan Hari Koperasi Daerah (Harkopda) ke 71 tingkat Kabupaten Tangerang.

Untuk memeriahkan Harkopda ke 71, panitia juga menyiapkan berbagai kegiatan, di antaranya, malam tasyakuran, gerak jalan sehat, santunan, doorprize dan bazar yang akan dipuskatkan di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, pada hari Sabtu (13/10/2018). Dan untuk lokasi pelaksanaan setiap tahunnya akan berpindah-pindah tergantung kesepakatannya.

Ketua Panitia Harkopda ke 71 Kabupaten Tangerang, Yayat Hiadayatullah mengatakan, kegitan workshop perkoprasian kali ini, mengangkat tema “Peran pemuda dalam pembangunan dan kesejahtraan masyarakat melalui Koperasi”.

“Untuk kegiatan nanti, agar seluruh koperasi yang ada di Kabupaten Tangerang, dapat mengikuti kegiatan untuk memeriahkan Harkopda ke 71 tingkat Kabupaten Tangerang ini,” ungkap Yayat Hidayatullah, Jumat (12/10/2018).**Baca Juga: Gramedia Summarecon Mall Serpong Gelar Big Sale.

Tidak hanya pengurus dan anggota Koperasi saja, harap Yayat Hudayatullah, tapi juga dari kalangan pelajar, tenaga pendidik, mahasiswa dan seluruh masyarakat akan hadir untuk memeriahkan Harkopda ini.(bam)

Check Also

Tertibkan Angkutan Barang, Pemkab Tangerang Gelar Operasi Gabungan

Kabar6-Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama, Kepolisian dan TNI menggelar operasi gabungan guna menertibkan kendaraan angkutan berkapasitas ...