oleh

Kronologis Penangkapan Nikita Mirzani Versi Asisten

Kabar6-Usia polisi membeberkan penangkapan Nikita Mirzani, kini giliran sang asisten bercerita kondisi dan situasi saat sang artis dikepung personil kepolisian.

Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani yang melihat langsung kejadian dan berada di lokasi bercerita, proses penangkapan terjadi sangat singkat pada Kamis siang itu, 21 Juli 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat itu, dia bersama Dhea Hanifa, manajer Nikita, sudah berada di depan mall. Saat itu, Nikita Mirzani sedang menunggu sopir datang membawa mobilnya. Sewaktu sudah dekat, mobil Nikita kemudian disalip oleh kendaraan penyidik dari Polresta Serang Kota.

Kejadian selanjutnya, banyak polisi mengelilingi Nikita yang saat itu membawa ketiga anaknya. Dua anaknya pulang bersama Mail dan Dea. Sedangkan si bungsu ikut bersama Nikita ke Mapolresta Serang Kota.

Mail bercerita, tidak ada pemberitahuan bahwa Nikita akan ditangkap oleh polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan Undang-undang (UU) ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

“(Polisi) dua mobil kayak nya sih, yang kemaren dateng ke rumah aja. Enggak ada pemberitahuan sama sekali. Cepet banget, pas mau masuk mobil ada yang disini, ada yang ngerekam, jadi ngepung Nikita gitu loh,” kata Mail Syahputra, di Mapolreta Serang Kota, Jumat (22/07/2022).

Mail membawa pulang kedua anak Nikita Mirzani, dia menjelaskan ke Laura dan Arkana, bahwa Nikita sedang berangkat syuting. Kemudian Mail bersama Dhea berangkat ke Mapolresta Serang Kota untuk menemui Nikita Mirzani.

**Baca juga: Menanti Penahanan Nikita Mirzani di Mapolresta Serang Kota

Komunikasi terakhir Mail dengan Nikita sekitar pukul 16.58 WIB dan sempat dibalas oleh Nyai. Dia juga mengaku bingung akun Instagram Nikita Mirzani tidak bisa di akses.

“Pas ditangkap itu kan Instagram tau-tau mati, aku juga kaget, emang enggak bisa log in lagi,” jelasnya.(Dhi)