oleh

KRL Tabrak Mobil Bak Terbuka di Cisauk, 1 Tewas 1 Sekarat

Kabar6-Tragis. Sebuah mobil bak terbuka remuk setelah ditabrak Kereta Api Listrik rute Serpong-Jakarta di pintu perlintasan dekat stasiun Cicayur, Kampung Cicayur, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (10/12/2012).

Akibat peristiwa itu, mobil bak terbuka hancur berantakan setelah terpental dan terseret hingga beberapa meter. Supir yang mengemudikan mobil tewas seketika dilokasi kejadian. Sedangkan kernetnya sekarat dengan kondisi luka berat.

Korban tewas diketahui bernama Iskandar (40) dan Warsono (38). Keduanya diketahui menetap di Perumahan Puspiptek, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Suhaemin, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa berawal ketika mobil bak terbuka B 9285 TH baru saja mengantar kusen pintu dan jendela di wilayah Perumahan Melati, Kecamatan Cisauk.

Rencananya, ditengah cuaca yang masih dilanda hujan deras, Iskandar sang pengemudi tetap melajukan mobilnya kembali ke wilayah Pagedangan.

Entah karena curah hujan yang sangat lebat atau memang karena Iskandar yang kurang awas, begitu bagian depan mobil melintasi rel, muncul KRL Serpong-Jakarta yang langsung menghantam bagian depan mobil.

Untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Seketika itupun hantaman keras langsung meremukkan bagian depan mobil dan menyeretnya hingga beberapa meter. Iskandar tewas seketika. Sedangkan kernetnya Warsono sekarat akibat luka berat yang diderita.

Warga yang menyaksikan peristiwa itu selanjutnya melarikan tubuh kedua korban ke RS Asshobirin, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).(abie)

 

Berita Terbaru