oleh

Krishna Murti Sebut Pelaku Mutilasi di Tangerang Sadis

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti.(shy)

Kabar6-Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti menyebut pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang, merupakan sosok yang sadis.

“Ini kasus yang sadis. Karena selain memutilasi, korban juga sedang hamil tua,” ujar Krishna di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mutilasi, rumah kontrakan H. Malik, di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/4/2016).

Ia pun mengaku, bila saat ini jajaran Polda Metro Jaya tutun tangan membantu Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa, untuk mengungkap kasus mutilasi tersebut. **Baca juga: Wanita Korban Mutilasi di Tangerang Berinisial NS.

“Ada bukti baru yang kami dapatkan di lokasi. Tapi, tidak bisa kami beri tahu sekarang. Ini akan menjadi bahan kami untuk memburu pelaku sadis tersebut. Insya Allah akan terungkap,” ujarnya. **Baca juga: Diduga Milik Wanita Korban Mutilasi, Sepasang Kaki Ditemukan di Kawasan Millenium.

Untuk diketahui, jasad NS, wanita hamil korban mutilasi ditemukan di kontrakannya Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Wanita Korban Mutilasi di Cikupa Ternyata Hamil Tujuh Bulan.

Saat ditemukan, jasad wanita hamil itu hanya tinggal bagian kepala dan tubuh saja. Sedangkan bagian tangan dan kakinya hilang. **Baca juga: Ngeri, Tubuh Wanita Diduga Hamil Terpotong-potong di Tangerang.
 
Beberapa jam kemudian, polisi kembali memukan potongan tangan yang diduga milik wanita hamil tersebut. Dan, hari ini polisi kembali menemukan potongan sepasang kaki dikawasan Millenium, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.(shy)

Berita Terbaru