oleh

Krishna Murti Sebut Pelaku Mutilasi Banyak Pacarnya

Krishna Murti bersama Agus, terduga pelaku mutilasi.(foto: Instagram krishnamurti_91)

Kabar6-Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti menyebut bila Kusmayadi alias Agus, terduga pelaku mutilasi terhadap Nur Astiyah, wanita hamil di Tangerang, memiliki banyak pacar.

“Terduga pelaku mutilasi ini pacarnya banyak. Ia ke Surabaya mau menemui kekasihnya yang lain,” kata Krishna di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Kamis (21/4/2016).

Sedianya, Agus di tangkap di RM Padang Sari Bundo, Jalan Masrip Nomor 9-11 Karang Tilang, Surabaya, Rabu (20/4/2016) kemarin. “Dia kehabisan uang, dan mau pinjam ke pacarnya. Saat ditangkap, pelaku lagi makan,” ujar Krishna lagi.

Diketahui, jasad Nur ditemukan di rumah kontrakannya di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4/2016) lalu.

Saat ditemukan, kondisi jasad wanita hamil itu sangat mengenaskan karena hanya tinggal bagian kepala dan tubuh saja. Sedangkan bagian tangan dan kakinya hilang. **Baca juga: Pakar Psikologi Forensik: Pelaku Mutilasi Wanita di Cikupa Orang Sehat.
 
Beberapa jam setelah penemuan, polisi memukan potongan tangan yang diduga milik wanita hamil tersebut. Dan, pada Kamis (14/4/2016), polisi sempat disebut-sebut telah menemukan potongan sepasang kaki dikawasan Millenium, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Namun, temuan potongan kaki tersebut tidak terbukti. **Baca juga: Pelaku Mutilasi Wanita Ditangkap, Begini Kata Keluarga Korban.

Sampai saat ini, tim gabungan yang melibatkan pihak Polresta Tangerang, Polsek Cikupa, Polda Metro Jaya dan Tagana, masih terus melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Jambe, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dimana sebelumnya potongan kaki kaki korban dibuang.(abie/alby)

Berita Terbaru