oleh

Kressnya Egg Sandwich De Bloem Cafe

Kabar6-Sudah pernah mampir ke De Bloem Café? Katanya sih, ragam menu ala western ada disitu. Dari Wedges, Bratwurst, omelette, chicken sandwich, egg sandwich dan lain sebagainya.

Saat disambangi Kabar6.com, sang duo pemilik kafe Irma dan Ully menuturkan, membenarkan bila café yang berlokasi di Jalan Pusaka Kencana Blok B, Kencana Loka, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu, berkiblat pada menu-menu khas bule.

“Menu khas western terkesan lebih simple namun padat dengan vitamin. Contohnya egg sandwich, sudah jelas telur kaya kandungan protein dan vitamin. Sementara, roti padat dengan karbohidrat,” jelas Irma kepada kabar6.com.

Satu porsi berisikan 4 potong egg sandwich ini, lanjut Irma, menjadi menu favorit pengunjung. Saban weekend café itu dipadati pengunjung. Dan, sebagian besar memesan egg sandwich sebagai cemilan sambil mengobrol ria. Citarasanya? So pasti gurih bangeet..!

Kiranya, begitulah kesan yang mencuat dari bibir Andi, seorang pelanggan yang hadir ke De BLom Cafe bersama tambatan hatinya. Dengan seporsi egg sandwich, keduanya tampak asik ngobrol dari hati ke hati, membuat suasana minggu menjadi lebih romantic.

“Roti panggangnya gurih dan kress banget, berpadu sempurna dengan lembutnya tekstur telur goreng mentega. Cocok menjadi camilan sembari ngobrol bersama pacar saya,” kata Andi berkelakar. **Baca juga: Lezatnya Batari Bakar Telaga Seafood.

Bagaimana, apakah De Bloem Café sudah anda masukkan ke daftar resto pilihan anda untuk weekend mendatang?(asri)

Berita Terbaru