oleh

Kresek Jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Kabar6-Desa Kresek resmi menjadi desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan oleh BPJS ketenagakerjaan. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli di Gedung Serbaguna, Pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (25/9/2019).

Dalam acara itu, Mad Romli mengatakan agar warga desa di wilayah Kabupaten Tangerang untuk mencontoh Desa Kresek, agar diharapkan jaminan sosial di daerah terpencil semakin merata.

“Mudah mudahan ini agar bisa dijadikan contoh desa-desa lain untuk bisa mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Mad Romli.

Selaku Wakil bupati Tangerang ia mengatakan, dirinya akan menggerakkan Dinas Ketenagakerjaan untuk menjadikan kepesertaan BPJS sebagai tolak ukur keberhasilan mereka.

“BPJS kita sebenarnya sudah semua, tetapi baru hanyan BPJS Kesehatan, dan ini program pertama yang memang kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan mudah mudahan juga besok atau lusa bisa dilombakan ditingkat nasional,” tutur laki laki yang biasa di panggil Ombi itu.

**Baca juga: Empat Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik.

H. Ombi pun berharap nantinya pihaknya akan memberikan fasilitas kepada masyarakat. “Untuk Sementara ini masyarakat kita belum ada acuan hukumnya. Kalau ada aturan hukum yang kira-kira bisa difasilitasi kenapa tidak,” pungkasnya.(N2P)

Berita Terbaru