oleh

Kreasi Aneh, di Jepang Ada Es Krim Bulu Babi

Kabar6-Di Kota Shimonoseki, prefektur Yamaguchi, Jepang, ada es krim yang memiliki rasa unik. Ya, Shimonoseki memang terkenal dengan keberagaman biota lautnya. Jadi tidak heran jika di kota tersebut sebuah kios menjual es krim rasa bulu babi.

Jangan takut, es krim bulu babi ini aman untuk dikonsumsi. Dilansir netz.id, daging bulu babi sendiri sering menjadi bahan kuliner di restoran-restoran mahal. Untuk ukuran reguler, es krim ini dijual dengan harga sekira Rp42 ribu, dan disajikan dengan wafer.

Meskipun memiliki rasa tak biasa, es krim rasa bulu babi ini punya manfaat yang baik bagi kesehatan. Menurut penelitian kandungan dalam bulu babi dapat menurunkan berat badan, menambah kekebalan tubuh, dan menyembuhkan luka. ** Baca juga: Jadi Viral, Nenek Shizu Perbaiki Celana Cucunya yang ‘Robek’

Selain itu juga, mempertajam indera penciuman dan penglihatan, serta meningkatkan fungsi tubuh. Es krim bulu babi juga cocok untuk menghilangkan kolestrol, membantu diet tubuh, serta mengurangi risiko kelainan detak jantung.(ilj/bbs)

Berita Terbaru