oleh

KPU Tangsel Minta 3 Paslon Segera Lengkapi Berkas

Kabar6-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan dan berkas kepada Liaison Officer (LO) ketiga pasangan calon untuk dilengkapi beberapa berkas yang kurang.

Komisioner KPU Tangsel, Ahmad Mudjahid Zein menerangkan, ketiga pasangan calon tersebut belum melengkapi berkas persyaratan.

“Dimana jika tidak lengkap maka kami anggap gugur. Akan ditunggu pada tanggal 14, 15, dan 16 September 2020,” ujarnya di KPU Tangsel, Jalan Raya Serpong, Setu, Senin (14/9/2020).

Menurut Zein, pertama pada pasangan calon Muhamad dan Rahayu Saraswati, pasangan tersebut belum menandatangani visi-misi dari tim nya.

Kemudian pada pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben terkait Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang belum memberikan tanda terima nya.

“Terus paling pak Pilar misalkan pengalaman bekerja nya salah input, jadi pengalaman pekerjaannya sebelum dia lahir,” terangnya.

Hasil revisi, Zein menjelaskan, ditunggu pada tanggal 14, 15 dan 16 September 2020 sebelum masuk ke tahapan berikutnya.

**Baca juga: Gerai Dukcapil Tangsel Kini Ada di Empat Pusat Perbelanjaan.

Terkait hasil pemeriksaan bahwa semua telah memenuhi syarat jasmani, rohani maupun narkoba.

“Jadi vonis dari tim kesehatan itu hanya memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat terhadap tadi kesehatan jasmani, rohani dan narkoba,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru