oleh

Kota Tangerang Masuk PPKM Level Dua

Kabar6-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali kembali diperpanjang selama dua pekan mendatang terhitung 19 Oktober sampai 2 November.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyatakan saat ini di Indonesia khususnya Kota Tangerang masih ditengah pandemi Covid-19. Kendati Kota Tangerang tengah berada di level dua PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

“Alhamdulillah semalam kita dapat informasi bahwa Kota Tangerang statusnya PPKM sudah diturunkan di level 2,” ujar Arief, Selasa (19/10/2021).

Arief meminta masyarakat yang menjalankan aktivitas ekonomi dan sosial untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

**Baca juga: Pemkot Tangerang Kembali Berikan Relaksasi Pajak

“Karena tentunya di tengah kebutuhan sosial ekonomi masyarakat, kita harus tetap menjalankan prokes dengan baik dan benar,” katanya.

Sebagai informasi, capaian vaksinasi Kota Tangerang berdasarkan data vaksinasi Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Tangerang telah mencapai hingga 1.282.038 dosis untuk vaksinasi dosis 1 dan 860.392 untuk vaksin dosis 2. (Oke)

Berita Terbaru