Kota Tangerang Kini Punya 3 Minimarket Berbasis Syariah

Walikota Tangerang, H. Arief Wismansyah saat meresmikan Benteng 212 Mart.(hms)

Kabar6-Kota Tangerang kini telah memiliki 3 outlet minimarket berbasis syariah. Itu seiring diresmikannya 212 mart pada Jumat (9/2/2018) pagi kemarin, oleh Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah.

Sedianya, outlet pertama terdapat di Kecamatan Larangan, kemudian di Kecamatan Cipondoh dan di Kecamatan Tangerang. Rencananya, outlet minimarket syariah akan hadir di 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

“Dengan semangat kebersamaan dan terus menjaga ukhuwah islamiah, Alhamdulillah Kota Tangerang sampai kini sudah memiliki 3 outlet minimarket berbasis syariah,” ujar Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah.

Sedianya, outlet minimarket syariah muncul lewat Koperasi Benteng 551 yang bermitra secara langsung dengan Koperasi 212 pusat.

Walikota Tangerang berharap hadirnya minimarket 212 dapat menambah fasilitas pemenuhan kebutuhan harian warga di Kota Tangerang.

Arief juga berpesan, agar anggota Koperasi Benteng 551 bisa terus berkontribusi secara aktif pada program-program yang akan direncanakan berikutnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota, karena secara tidak langsung telah membuka lapangan-lapangan kerja baru. Dan, semoga akan terus memberikan manfaat dan maslahat nya untuk orang banyak,” ujar Walikota Arief lagi.

Sementara, Ketua Umum Koperasi Benteng 551, H. Tabrani menyebut bila Koperasi Benteng 551 ini lahir atas aktivitas sosial dan dakwah, dalam rangka kebangkitan ekonomi umat.**Baca juga: Hujan Deras, Kota Cilegon Dikepung Banjir.

“Koperasi ini dari kita, oleh kita, untuk masyarakat,” ujarnya.(BL/hms)