oleh

Kota Tangerang Ajak Warga Jalani Pola Hidup Sehat

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mengkampanyekan pola hidup sehat. Caranya adalah dengan mengajak warga untuk selalu menjaga dan merawat lingkungan agar senantiasa bersih, hijau dan sehat.

Oleh karena itu, kebersamaan serta rasa kepedulian terhadap lingkungan harus terus digelorakan setiap saat sehingga Kota Tangerang akan senantiasa aman dan nyaman bagi siapa saja khususnya bagi masyarakat Kota Tangerang.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Tanagerang Arief Wismansyah saat menghadiri acara Komunitas Sepeda Go Green yaitu Gowes Grassia Energic Community, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (16/12/2012). 

“Tingkatkan terus kegiatan go green. Jaga dan rawat terus kebersihan lingkungan di Kota Tangerang,” ujarnya seraya memberi aplous kepada masyarakat yang sudah turut peduli terhadap lingkungan. 

Sementara itu, Ketua Panitia Gowes Grassia Energic Community, Kiki Sulistianto mengatakan kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi masyarakat Kota Tangerang juga sebagai sarana untuk lebih menanamkan rasa kepeduliaan terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui sepeda, kami akan terus giatkan dan suarakan go green kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Tangerang,”  serunya.

Dalam kesempatan ini, Gowes Grassia Energic Community, yang beranggotakan 150 orang ini, selain menggelar acara bersepeda keliling Kota Tangerang juga diadakan senam bersama yang turut diramaikan masyarakat yang berolahraga di sekitar Lapangan Ahmad Yani maupun yang sengaja datang untuk memeriahkan acara tersebut.(rilis/tom migran)

 

Berita Terbaru