oleh

Kota Paling Romantis Ada di Sini

Kabar6-Mengunjungi tempat indah dan romantis bersama pasangan, akan menjadi kenangan manis yang tak akan terlupakan seumur hidup.

 

Mungkin Anda sedikit bingung untuk menentukan tempat romantis yang akan dipilih. Nah berikut adalah tempat paling romantis yang dapat Anda jadikan tujuan berlibur bersama pasangan.

 

1. Monte Carlo, Monaco

The Princess Grace Rose Garden adalah tempat paling romantis di Monte Carlo, Monaco, terletak di sepanjang sungai Fontieveille. Tempat yang tepat bagi pasangan romantis, karena menyediakan kesenangan dan keliaran seperti lomba mobil, judi kelas atas, atau turnamen olahraga. ** Baca juga: Siapa Saja Binatang Paling Setia?

 

2. Bruges, Belgia

Merupakan tempat terbaik untuk menikmati pengalaman romantis dengan berjalan kaki karena dari satu tempat ke tempat lain memiliki jarak yang tidak begitu jauh. Anda dan pasangan dapat menaiki sampan sepanjang kanal, menaiki kereta kuda jaman dulu di Markt Square, mengunjungi desa kuno Damme, dan mengunjungi Minnewater Park untuk melihat berbagai angsa yang membuat taman itu diberi nama Danau Cinta.

 

3. Jaipur, India

Disebut juga Kota Pink. Anda dan pasangan dapat menikmati taman, monumen, hingga hotel bernuansa abad 18. Beberapa pengalaman romantis yang dapat dilakukan yaitu menaiki gajah mengeliling kota ke Amber Fort, jalan-jalan di Taman Jaldhara Water Park, menikmati teh di Taj Rambagh Palace, dan pergi ke bazaar untuk melihat berbagai perhiasan serta kostum tarian perut untuk oleh-oleh.

 

4. Barcelona, Spanyol

Jika berkunjung ke tempat ini, jangan lupa menaiki balon udara untuk melihat indahnya kota dari atas 3.000 kaki. Kegiatan romantis yang dapat Anda lakukan adalah berjalan-jalan di Port Vell menjelang matahari terbenam, mengunjungi Placa de Santa Maria, dan mencoba tarian Flamenco.

 

5. Lisbon, Portugal

Salah satu hal unik yang ada di tempat ini adalah menaiki elevator Santa Justa. Selain itu Anda dan pasangan juga dapat mengunjungi Miradouro das Portas do Sol, jalan-jalan di Jardim Botanico Tropical, dan menaiki Tram 25.

 

6. Kyoto, Jepang

Pengalaman romantis yang Anda dan pasangan temui adalah menginap di penginapan tradisional yang dilengkapi dengan lantai tradisional Tatami serta ranjang tradisional Futon, mandi di Funaoka Onsen, mengikuti jalan Philosopher’s Stroll yang akan mengarahkan Anda ke kuil Silver Pavilion.

 

Anda dan pasangan juga dapat mengunjungi Nara, di mana Anda dapat berhubungan langsung dengan kehidupan alam seperti memberi makan rusa dengan tangan.

 

7. Prague, Republik Ceko

Di sini Anda dan pasangan dapat berjalan-jalan di sepanjang Sungai Vltava saat mendekati senja, berjalan-jalan di Charles Bridge, menaiki kereta gantung ke Petrin Gardens untuk melihat labirin kaca dan air terjun, mengunjungi Prague Castle, dan kembali ke Alun-alun kota tua ini untuk menyaksikan jam bersejarah berumur 600 tahun.

 

8. Florence, Italia

Beberapa hal romantis yang dapat Anda lakukan bersama pasangan adalah mengunjungi Ponte Vecchio, jalan-jalan di Boboli Garden, mengagumi berbagai kesenian ternama di Uffizi, mengunjungi Giotto Campanile, dan melihat pemandangan kota dari PiazzaleMichelangiolo.

 

9. Venice, Italia

Di tempat ini Anda dan pasangan dapat menikmati nuansa asli arsitektur Italia dengan naik Gondola di Grand Canal, jalan-jalan di Rialto Bridge, dan mengunjungi gang-gang tersembunyi Venice. Jangan lupa mengunjungi Florence dan Roma.

 

10. Paris, Perancis

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Paris adalah salah satu kota paling romantis di dunia. Tempat-tempat romantis yang wajib Anda dan pasangan kunjungi adalah jalan-jalan di jembatan Pont Neuf saat matahari terbenam, makan malam di Menara Eiffel, duduk di kolam Jardin du Luxembourg, jalan-jalan di Place des Vosges, dan mengunjungi Louvre Palace.

 

Meskipun demikian, Anda dan pasangan pun harus waspada karena Paris pun termasuk salah satu kota dari 10 kota di dunia yang terkenal dengan pencopetnya. Ooo…La…La…(ilj)

Berita Terbaru