oleh

Kota Ini Memperbolehkan Pria Punya Tiga Pacar

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Secara etika, umumnya seorang pemuda hanya memiliki satu pacar saja. Ketika memiliki lebih dari satu pacar, pemuda tersebut akan mendapat julukan sebagai playboy.
Namun hal ini sepertinya tidak berlaku di Dongguan Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Ya, di kota ini pria boleh punya tiga orang pacar.

Tampaknya ketidakseimbangan gender dengan jumlah wanita terlalu banyak dibandingkan pria, menjadi salah satu sebabnya. Hal yang tidak biasa juga adalah rata-rata pekerja keras di kota ini adalah wanita, sementara kaum adam banyak yang tidak bekerja alias menjadi pengangguran.

Kota Dongguan, seperti dikutip dari kejadiananeh.com, terkenal sebagai pabrik pembuatan iPhone dan iPad. Entah mengapa, pabrik-pabrik elektronik di kota ini lebih mengutamakan seorang wanita dibanding pria saat membuka lowongan pekerjaan.

Alasannya, para pemilik perusahaan menganggap pria tidak becus bekerja dibandingkan kaum hawa.

Dilansir dari mirror.co.uk, seorang pria yang memiliki tiga kekasih mengatakan bahwa mencari pacar jauh lebih mudah ketimbang mencari pekerjaan.

Saat ketiga wanita itu diwawancarai mengapa tidak marah dan mau dimadu, mereka yang merupakan rekan kerja satu pabrik mengatakan sudah mengetahui jika pria yang sama-sama dicintai itu adalah seorang pengangguran.

Dikatakan ketiganya, bukan uang yang dibutuhkan, tapi kasih sayang dan perhatian dari seorang pria itu jauh lebih penting. ** Baca juga: Lucu, Ini Arti Kentut Berdasarkan Bunyinya

Oalaahh…itu sih namanya love is blind.(ilj/bbs)

Berita Terbaru