oleh

Korsleting Listrik, Toyota Innova Terbakar di Bandara Soetta

Kabar6-Sebuah mobil Toyota Innova terbakar di perimeter utara, Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Minggu (6/1/2019).

Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Viktor Togi Tambunan mengatakan sekra pukul 18.30 WIB mobil yang dikendarai oleh Arvika beserta tiga orang penumpang lainnya sempat bermasalah dengan lampu depan dan sempat dilakukan pengecekan sebelumnya.

“Mereka melakukan perjalanan dari Bekasi menuju Tangerang, pada saat berada di perimeter utara lampu mobil sempat berkedip dan mobil tiba-tiba mati,” ungkap Viktor.

Kemudian, ketika dilakukan pengecekan pada kap mesin mobil, salah seorang penumpang mengatakan ada asap di bagian kap mesin dan api langsung membesar. Selang 30 menit, anggota polri dan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

“Api berhasil di padamkan pukul 20.45 WIB dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran milik PT Angkasa Pura II,” imbuhnya.**Baca Juga: Begini Kata Sandi Soal Isu Hoax Kertas Suara Tercoblos.

Sementara, diduga kebakaran ditimbulkan karena korsleting listrik pada lampu depan. Saat ini korban dan kendaraan dibawa ke Mako Polres Bandara Soetta guna penyelidikan lebih lanjut.(res)

Berita Terbaru